Berita Mobil

Toyota Vios TRD Sportivo Thailand Mendapat Tampilan Baru

Mobil sedan Toyota Vios TRD Sportivo, atau Vios TRD S yang beredar di Thailand akhirnya secara resmi mendapatkan model yang lebih keren. Hal ini secara resmi diluncurkan Toyota beberapa waktu lalu untuk memperkenalkan desain terbaru varian sedan mereka tersebut.

Jika dilihat secara cermat, perbedaan yang paling mencolok pada versi terbaru Vios TRD Sportivo ini muncul dari perubahan tampilan depan. Bagian bilah grill yang awalnya memiliki warna chrome, kini tampil lebih agresif dengan nuansa warna hitam. Mobil Toyota Vios TRD S terbaru ini juga memiliki desain bemper depan yang sudah diperbarui serta penempatan lampu LED DRL (daytime running lights) yang tampak melebar.

Harga Terbaru Mobil Toyota Vios TRD Sportivo Indonesia

Pada sektor belakang, Toyota juga memberikan beberapa sentuhan yang membuat mobil Vios TRD Sportivo mereka menjadi tampak semakin bergaya. Contohnya saja bagian bemper belakang yang tampak makin meluncip dengan tambahan side skirt serta ujung knalpot yang sudah dilabur dengan chrome. Untuk kaki-kaki, meski masing menggunakan velg berukuran 15 inchi, namun model yang digunakan merupakan desain yang baru.

Sayangnya perubahan tak terlalu dirasakan pada sektor interior atau juga penambahan fitur. Bagian interior masih diwarnai dengan nuansa hitam yang memunculkan kesan sporty namun elegan. Penambahan fitur hanyalah penempatan kamera mundur. Meski tampil lebih segar, sporty dan tampak agresif, sayangnya Toyota tidak memberikan perubahan apapun pada sektor mesin. Mobil Toyota Vios TRD Sportivo yang beredar di Thailand ini masih mengusung mesin Toyota 1NZ-FE berkapasitas 1.5L sebagai andalannya.

Harga Mobil Toyota Vios TRD Sportivo Terbaru

Untuk versi yang dipasarkan di negara Thailand, mobil Toyota Vios versi TRD Sportivo ini merupakan varian di kelas menengah. Banderol harga jual mobil terbaru ini adalah sekitar 694.000 baht atau sekitar 270 juta rupiah. Sedangkan di Indonesia, varian Toyota Vios TRD Sportivo atau TRD S ini adalah varian tertinggi Vios yang dipasarkan oleh Toyota. Banderolnya sendiri dijual dengan harga 300 jutaan. Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah Toyota Indonesia akan segera membawa desain terbaru tersebut untuk diterapkan di pasar Indonesia. Semoga saja!

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker