Berita Mobil

Toyota Luncurkan New Camry 2015, Berapa Harga Jualnya?

Mobil Terbaru – Toyota beberapa waktu lalu merilis mobil-mobil terbaru mereka di kelas premium. Salah satunya adalah New Camry yang merupakan mobil yang dikategorikan sebagai sedan mid-size dari Toyota. Diluncurkan pada hari Rabu, 1 April 2015 lalu di daerah Jakarta Selatan, mobil New Camry ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan.

Dikutip dari berbagai media, Bapak Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT TAM mengungkapkan bahwa Toyota Camry merupakan salah satu produk Toyota yang cukup sukses di Indonesia setelah dipasarkan selama kurang lebih 10 tahun secara berturut-turut. Oleh karena itu, kali ini dihadirkan Toyota New Camry yang memiliki Keen Look dengan tampilan prestisius, elegan serta peningkatan fitur safety.

Toyota New Camry 2015 Indonesia

Model Toyota New Camry 2015 Terbaru

Mobil Toyota New Camry dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian, yaitu 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Dari segi desain, tampilan Camry ini tampak lebih segar dengan perubahan terdapat pada lampu utama, grill dan juga desain bemper. Peletakkan lampu sein juga terpisah dari lampu utama. Ditambah dengan lampu kabut yang menjorok ke dalam di bagian bawah bemper.

Dari segi interior, penyegaran terlihat dengan penggunaan ornamen-ornamen dan panel dari kayu. Penambahan fitur juga terlihat dari tersedianya wireless charger dan juga sistem audio yang dilengkapi dengan speaker 10 titik. Beberapa fitur keselamatan juga terlihat sudah ditambahkan dibandingkan dengan model lama. Diantaranya adalah kantung udara bagian samping dan juga jendela. Selain itu, mobil terbaru Toyota New Camry ini juga memiliki sinyal pengingat rem darurat.

Desain interior Mobil New Camry

Harga Mobil Toyota New Camry Terbaru 2015

Dengan perubahan desain model dan juga penyematan fitur-fitur terbaru tersebut, harga mobil Toyota New Camry ini juga mengalami peningkatan antara 12 hingga 18 jutaan. Untuk versi termurah yaitu New Camry 2.5L G AT dibanderol seharga 545.3 jutaan. Sedangkan untuk varian tertinggi New Camry 2.5 Hybrid AT dibanderol seharga 744 jutaan. Versi 2.5L V AT sendiri berada di tengah dengan harga jual 580 jutaan untuk harga on the road Jakarta.

Ingin mencari mobil keluaran terbaru? Berikut artikel tentang Mobil Terlaris di Indonesia di Awal 2015

Related Articles

1 thought on “Toyota Luncurkan New Camry 2015, Berapa Harga Jualnya?”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker