Mobil Bekas

Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 150 Jutaan

Mobil Bekas – Jenis mobil SUV di Indonesia memang sedang tinggi diminati. Bentuknya yang memiliki kesan kuat dan gagah memang cukup menambah kepercayaan diri dari penggunanya. Selain itu, kaki-kaki mobil jenis ini memang cenderung kuat dengan ground clereance yang juga cukup tinggi. Sehingga bisa dibilang jika mobil SUV memang sangat cocok untuk jalanan di Indonesia yang sering ditemui kerusakan, berlubang dan tergenang air ketika hujan turun.

Tidak hanya dalam kondisi yang masih baru, mobil SUV bekas juga masih cukup tinggi diminati di pasaran. Dengan dana berkisar di antara 150 jutaan, maka akan cukup banyak pilihan yang bisa anda peroleh. Berikut ini beberapa pilihan dari mobil SUV bekas di harga 150 jutaan yang dapat anda pertimbangkan.

Mobil SUV Bekas 150 Jutaan

SUV Bekas CRV 150 jutaan

Honda CR-V 2.0 Tahun 2006 – 2007
Untuk penggemar mobil Honda, maka mobil Honda CR-V adalah pilihan yang baik ketika anda ingin membeli SUV. Namun dengan budget terbatas 150 jutaan, maka pilihannya adalah Honda CR-V versi 2000 cc keluaran antara tahun 2006 hingga 2007. Alasannya adalah dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, konsumsi BBM yang ada diharapkan juga lebih irit jika dibandingkan dengan versi 2400 cc.

Keunggulan dari mobil ini adalah pengendalian yang tetap mantap untuk kategori SUV serta posisi pengemudi yang cukup ergonomis. Selain itu, mobil ini memiliki 3 baris kursi yang pada baris ketiga dapat dilipat untuk menambah kapasitas ruang bagasi. Jika untuk penumpang, baris ketiga rasanya kurang nyaman untuk orang dewasa dan lebih cocok untuk anak-anak.

Mobil SUV murah 150 jutaan

Nissan X-Trail 2.5 St Tahun 2007 – 2008
Mobil SUV dari Nissan ini terkenal dengan suspensi yang lembut serta teknologi transmisi CVT yang sangat halus ketika melakukan perpidahan gigi. Selain itu, mobil ini menawarkan kenyamanan bagi penumpang dengan tersedianya cooler box untuk tempat menaruh minuman ringan saat akan melakukan perjalanan jauh atau di saat cuaca yang cukup terik. Selain itu, keluaran tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin Nissan X-Trail ini cukup tinggi, mencapai 170dk.

Namun untuk yang mencari kesan agresif dan modern, mungkin akan kurang tertarik dengan mobil Nissan X-Trail keluaran awal ini. Hal ini karena di awal peluncurannya, Nissa X-Trail sangat erat dengan desain kotak yang cukup membosankan bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian lagi yang mencari kesan kalem, tegas dan berwibawa, desain X-Trail ini mungkin cocok untuk digunakan.

pilihan SUV bekas murah

Suzuki Grand Vitara Tahun 2007 – 2008
Mobil ini memiliki kesan gagah dan macho khas dari karakter mobil SUV. Selain itu, fitur yang dimiliki juga cukup menarik, seperti ABS EBD dan juga audio steering switch. Keunggulan lain dari mobil ini adalah kenyamanan kabin yang cukup kedap, serta penggunaan roda penggerak belakang yang membuatnya cukup tangguh saat melalui jalan yang cukup rusak.

Sayangnya, performa dari mesin 2000 cc yang diusung mobil ini menurut beberapa pihak dinyatakan cukup mengecewakan. Akselerasi atau tarikan awal dirasa kurang cepat dan konsumsi BBM yang lumayan boros untuk mobil di kelasnya.

mobil SUV Amerika murah

Chevrolet Captiva Tahun 2007-2008
Jika anda mencari mobil SUV 7 penumpang dengan desain eksterior khas negara barat yang memikat, maka pilihan anda mungkin dapat sesuai dengan Chevrolet Captiva lansiran 2007 hingga 2008. Mobil dengan 3 baris kursi ini juga memiliki fitur bangku yang dapat dilipat pada baris kedua dan ketiga. Sehingga anda dapat memuat bagasi lebih banyak.

Kenyamanan mobil khas eropa dengan suspensi empuk dan interior yang mewah juga bisa dirasakan dari SUV ini. Fitur-fitur yang ada seperti AC Climate Control, kontrol traksi dan double airbag menjadi standar yang dimiliki oleh mobil dengan kapasitas mesin 2405 liter ini. Namun seperti mobil dengan cc besar kebanyakan, mobil SUV asal Amerika ini terbilang boros dalam konsumsi bbm.

Mobil SUV bekas di Indonesia

Hyundai Santa Fe Tahun 2007 – 2008
Jika anda mencari SUV bekas di harga 150 jutaan yang memiliki tenaga cukup besar, maka Hyundai Santa Fe ini bisa dijadikan pilihan. Mobil ini mengusung dapur pacu bertenaga besar dengan jenis mesin V6 dengan kapasitas 2700 cc. Namun tentu saja, mesin tersebut berbanding lurus dengan konsumsi BBM yang lumayan boros. Jika anda tidak mempermasalahkan image mobil Korea yang sering diremehkan, maka anda mungkin dapat meminang mobil yang juga kaya akan fitur ini, seperti auto climate control, ABS+EBD, dual airbags hingga keberadaan sunroof yang memberikan kesan mobil mewah.

Daihatsu Terios TX A/T dan Toyota Rush G A/T Tahun 2011 – 2012
Untuk pilihan SUV bekas 150 jutaan dengan tahun yang paling muda, mungkin anda dapat melirik duet kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Tidak banyak perbedaan dari kedua mobil ini. Namun jika anda mencari SUV 7 penumpang untuk keluarga, pilihannya ada pada Daihatsu Terios yang menyediakan 3 baris kursi. Tapi jika anda mencari SUV dengan kabin lega, Toyota Rush dengan kapasitas 5 penumpang jawabannya.

Kedua mobil ini bisa dibilang memiliki kemampuan dan fitur yang kurang lebih sama. Bertransmisi otomatis serta konsumsi BBM yang irit. Keduanya juga didukung jaringan servis yang luas, meskipun rasanya image toyota akan lebih kuat jika bersaing secara nama.

Jika anda mencari jenis referensi lain, mungkin tertarik untuk melihat mobil 7 penumpang terbaik 200 jutaan

Related Articles

2 thoughts on “Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 150 Jutaan”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker