Mobil Bekas

Pilihan Mobil MPV Bekas Harga 100 Jutaan

Untuk pangsa pasar di Indonesia, tipe mobil berjenis MPV sepertinya tetap menjadi primadona di mata calon konsumen. Hal ini dikarenakan kapasitas mobil MPV yang cenderung luas dan dapat menampung banyak orang. Sehingga mobil ini cocok untuk dijadikan mobil keluarga yang nyaman. Atas alasan tersebut, harga mobil MPV di Indonesia cenderung stabil. Baik untuk mobil baru ataupun mobil MPV bekas (second).

Khusus untuk mobil MPV bekas, sekarang sudah banyak pilihan yang dapat dipertimbangkan tergantung dengan budget dan kebutuhan lainnya. Jika anda memiliki dana terbatas di angka 100 jutaan, berikut ini beberapa mobil MPV bekas yang bisa anda pilih dengan rentang harga tersebut.

mobil MPV bekas di bawah 100 jutaan

Toyota Avanza Tipe G Tahun 2010
Mobil pertama yang patut dipertimbangkan sudah jelas Toyota Avanza. Mobil dengan kategori low-MPV paling popular ini banyak diburu calon konsumen yang mencari mobil bekas MPV dengan harga murah, namun dengan tahun produksi yang tidak terlalu tua. Selain itu, mobil Toyota Avanza juga terkenal dengan mesin yang bandel, konsumsi BBM yang irit serta perawatan yang terbilang mudah.

Dengan keunggulan tersebut, mobil Toyota Avanza patut dijadikan pilihan jika anda mencari mobil keluarga dan juga mobil untuk menunjang aktivitas anda. Namun perlu diperhatikan, meski memiliki kapasitas 7 orang penumpang, namun baris ketiga memiliki dimensi yang kurang lega. Untuk harga mobil Toyota Avanza Tipe G Tahun 2010 biasanya dijual dengan harga 100 hingga 105 jutaan. Jika ingin lebih murah, di tahun yang sama mungkin anda dapat mempertimbangkan saudara kembarnya, Daihatsu Xenia.

Baca juga: Tipe Beli Mobil Avanza Veloz Bekas

Nissan Grand Livina Tahun 2008
Jika anda mencari mobil keluarga yang menawarkan kenyamanan suspense, handling atau pengendalian yang baik serta konsumsi BBM yang irit, maka mobil Nissan Grand Livina adalah pilihan yang tepat. Harga jual untuk keluaran tahun 2008 tidak berbeda jauh dengan pilihan lain yang ada seperti Avanza.

Keunggulan lainnya adalah mobil Nissan Grand Livina memiliki kapasitas mesin sedikit lebih besar dibandinkan Avanza Tipe G, yaitu 1.500 cc. Namun untuk kapasitas penumpang di baris ketiga, rasanya tidak terlalu berbeda jauh. Lebih nyaman jika diisi oleh sedikit orang atau bahkan anak kecil saja.

Suzuki APV Tahun 2011
Untuk sebuah mobil keluarga, APV cukup popular dikarenakan kapasitasnya yang mampu menampung hingga 8 orang penumpang. Bahkan sampai jok di baris ketiga, penumpang masih dapat merasakan kenyamanan dan ruang yang lega untuk kaki mereka. Jika anda memiliki keluarga besar dan sering bepergian bersama, mungkin anda patut mempertimbangkan mobil Suzuki APV ini

Mobil Suzuki APV memiliki kapasitas mesin 1.500 cc yang kuat dan juga bertenaga. Postur tubuh yang tinggi ditopang dengan ground clearance yang tinggi, membuat mobil ini tetap nyaman dibawa melalui jalanan yang kurang mulus. Sayangnya, konsumsi BBM mobil ini terbilang kalah dibandingan pesaingnya. Rasanya wajar saja mengingat body yang cukup bongsor dan beban yang lumayan berat.

Datsun GO+ Panca 2013
Untuk tahun produksi yang terbilang muda, bahkan masih baru berada di pasaran, mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk memilih Datsun GO+ Panca keluaran tahun 2013. Mobil versi MPV di kelas LCGC ini memiliki konsumsi BBM yang sangat irit, sesuai dengan kapasitas mesin yang berada di kelas LCGC. Sayangnya, untuk mobil MPV ruang pada baris ketiga kalah jauh dibandingkan pilihan lainnya.

Namun untuk pengalaman berkendara, mobil Datsun GO+ Panca memiliki bantingan suspensi yang nyaman. Interior juga cukup rapih dan tidak menunjukkan kalau ini didesain untuk dipasarkan di kelas “mobil murah”. Sayangnya, kenyamanan kabin kurang baik karena terasa kurang kedap dari suara-suara luar. Harga jualnya biasanya di angka 90 jutaan.

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker