Berita Mobil

Pilihan Mobil Diesel Murah Terbaik 2015

Mobil Diesel Terbaik – Mobil dengan mesin diesel memang cukup dikenal dengan reputasinya sebagai mobil yang tangguh di segala medan. Selain tenaga mesin yang cukup besar, mesin diesel juga cukup dikenal lebih irit bahan bakar meskipun memiliki kapasitas mesin yang besar. Kedua faktor tersebut yang kemudian membuat mobil dengan mesin diesel masih tinggi peminat. Apalagi mengiringi kemajuan teknologi, mesin diesel yang digunakan pada mobil terbaru sekarang juga sudah lebih modern dan jauh lebih baik. Tak hanya tangguh dan irit, kenyamanan yang dulu banyak dikeluhkan juga sudah tak kalah dengan mobil bermesin bensin.

Sekarang ini, sudah banyak pilihan mobil diesel terbaik yang bisa dipertimbangkan. Baik itu dari kelas SUV ataupun MPV. Untuk membantu anda membuat pilihan, berikut ini beberapa mobil diesel terbaik yang bisa anda pertimbangkan dari berbagai jenis dan harga.

Harga Mobil Chevrolet Spin Diesel Murah

Chevrolet Spin Diesel
Mobil MPV dari Chevrolet ini memang langsung mencuri banyak perhatian publik sejak awal peluncurannya. Adanya pilihan mesin diesel membuat mobil Chevrolet Spin menjadi mobil diesel murah terbaik di kelasnya. Hal ini dikarenakan pesaing dalam satu segmen seperti Ertiga, Avanza atau Livina sejauh ini belum ada yang menggunakan mesin diesel.

Mobil Chevrolet Spin masuk kategori low-MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Mesin yang digunakan adalah diesel 4 silinder berkapasitas 1248cc dengan Common Rail Dirrect Injection Turbo. Harga jual mobil Chevrolet Spin Diesel mulai harga 219 jutaan.

Toyota Kijang Innova Diesel
Nama besar Toyota Kijang sepertinya memang tidak bisa lepas dari konsumen mobil keluarga di Indonesia. Mesin yang terkenal bandel, after sales yang tersebar luas serta harga jual kembali yang tetap tinggi membuat mobil-mobil keluaran Toyota masih tinggi diminati. Begitu pula saat kita membahas mengenai mobil diesel terbaik, maka Toyota Kijang Innova Diesel haruslah menjadi penghuni dari daftar tersebut.

Mobil Kijang Innova Diesel mengusung mesin diesel berkapasitas 2.5 liter dengan common rail variable geometry turbocharger. Transmisi yang disediakan adalah otomatis 4 percepatan. Dimensi kabin yang luas dan lega juga menjadi pertimbangan utama dari tingginya mobil ini diminati pasar. Kabarnya, dalam waktu dekat Toyota akan segera merilis versi Toyota Innova Diesel terbaru.

Harga Mobil Diesel terbaik isuzu Mu-X 2015

Isuzu Mu-X Diesel
Jika bicara tentang mobil diesel, tentu tak lupa dengan slogan “Rajanya Diesel” yang menjadi tagline saat mobil Isuzu Panther berjaya di Indonesia. Mungkin untuk kembali merajai pasar mobil diesel di Indonesia, Isuzu merilis mobil Isuzu Mu-X, mobil MPV bermesin diesel yang mungkin cukup mengingatkan dengan mobil Isuzu Panther. Mobil ini mengusung mesin diesel turbocharger 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 2.499 cc. Meski memiliki reputasi tinggi di kelas mobil diesel, mobil Isuzu Mu-X rasanya sulit bersaing dengan varian lain yang sudah cukup ramai di pasaran.

Renault Duster
Di kelas mobil SUV, terdapat mobil keluaran Renault yang mengusung mesin diesel. Mobil Renault Duster ini mengusung mesin diesel 4 silinder segaris dengan kapasitas 1.461cc. Sebagai mobil SUV, fitur 4×4 atau Four Wheel Drive memang menjadi nilai jual tersendiri yang cukup menarik untuk membuat mobil ini dilirik. Selain itu, Renault mengklaim mobil ini memiliki bobot yang ringan dibandingkan tenaga mesinnya. Harga mobil Renault Duster Diesel ini sendiri berkisar di angka 340 jutaan.

Chevrolet Captiva Diesel
Nama Chevrolet memang memiliki beberapa varian mobil dengan mesin diesel. Selain Chevrolet Spin yang menyasar kelas low-MPV, untuk kelas SUV terdapat pula mobil Chevrolet Captiva yang mengusung mesin diesel berkapasitas 2.384cc DOHC. Pilihan transmisi yang tersedia juga 6 speed Manual atau Otomatis. Harga mobil Chevrolet Captiva sendiri adalah sekitar 400 jutaann.

Itulah beberapa pilihan mobil diesel terbaik di Indonesia yang bisa anda pilih. Tinggal sesuaikan dengan dana dan juga kebutuhan anda.

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker