Mobil Bekas

Pilihan Mobil Compact Hatchback Bekas 100 Jutaan

Untuk yang berjiwa muda, dinamis atau juga aktif dan memiliki rutinitas di jalanan yang cenderung padat, mungkin mobil compact atau hatchback merupakan sebuah pilihan yang tepat. Desain yang terlihat dinamis namun tetap fungsional, membuat mobil jenis hatchback jadi favorit. Jadi wajar jika jenis mobil seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris selalu tinggi peminat.

Tak hanya pasar mobil baru, mobil hatchback bekas juga masih terus diminati oleh konsumen. Dan selain model Yaris dan Jazz yang sudah pasti tinggi diminati, berikut ini beberapa pilihan lain mobil compact hatchback bekas yang dapat dipertimbangkan untuk anda pilih.

Harga Mobil Kia Rio Bekas

KIA RIO Tahun 2011 – 2013
Dari segi desain, mobil KIA Rio memiliki desain eksterior yang terlihat modis dan cukup menonjolkan kesan seperti mobil eropa. Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan muka dan juga bentuk lampu depan pipih khas sedan eropa.

Mobil ini mengusung mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.400 cc yang tergolong hemat bbm. Hal ini mungkin juga didukung dengan fitur Eco Mode yang menjadi standar dari mobil KIA Rio. Kelemahan yang perlu dipertimbangkan mungkin belum tersedianya fitur airbag dan ABS. Harga mobil KIA Rio bekas tahun 2011 hingga 2013 biasanya dijual di angka 110-140 jutaan.

Chevrolet Aveo Tahun 2011-2014
Seperti mobil asal Amerika lainnya, Chevrolet Aveo juga tampak gagah dengan bulatan lampu yang diberi kosmetik list hitam. Apalagi dengan desain yang terlihat padat dan garis-garis body pada kap mesin dan sepanjang body mobil. Dari sektor interior juga mobil Aveo terbilang cukup memuaskan dengan kabin yang terasa kedap dan senyap.

Sama seperti KIA Rio, mobil Chevrolet Aveo ini juga mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc. Konsumsi BBM-nya juga terbilang cukup irit, bahkan untuk jalur padat perkotaan mobil ini masih memiliki catatan 11 hingga 12 km/l. Keunggulan lain mobil ini adalah tersedianya fitur airbag dan ABS sebagai fitur standar keselamatan. Harga mobil Chevrolet Aveo bekas tahun 2011-2014 umumnya dijual di angka 110 higga 150 jutaan.

Hyundai Grand Avega Tahun 2011-2014
Meski mengusung nama mobil korea, Hyundai Grand Avega tampil dengan desain yang seperti menggabungkan desain-desain dari mobil eropa. Ditambah dengan aksen krom yang cukup dominan, mobil ini semakin tampak elegan dan fashionable. Segi interior meski terbilang biasa saja, namun fiturnya cukup membanggakan. Ditambah dengan penyematan fitur audio di setir kemudi menjadi nilai tambah yang dapat dipertimbangkan.

Dibandingkan 2 pesaingnya, kabin mobil Grand Avega ini terbilang lebih lega untuk ukuran mobil compact hatchback. Fitur keselamatan airbag dan ABS juga sudah menjadi fitur standar di mobil ini. Untuk harga mobil Hyundai Grand Avega bekas keluaran tahun 2011-2014 biasanya dijual di kisaran yang sama, atara 100 hingga 150 jutaan.

Related Articles

1 thought on “Pilihan Mobil Compact Hatchback Bekas 100 Jutaan”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker