Mobil Bekas

Pilihan Mobil Bekas Di Bawah 80 Jutaan

Mobil Bekas – Memilih mobil bekas memang cukup direpotkan dengan beberapa kriteria yang kita miliki. Salah satu yang terpenting adalah mengenai batasan dana atau budget untuk membeli mobil bekas terbaik tersebut. Dengan dana terbatas 80 jutaan, ada beberapa pilihan mobil bekas dengan fitur dan kemampuan baik yang dapat kita pilih. Berikut beberapa pilihan mobil bekas dengan rentang harga di bawah 80 jutaan.

Mobil bekas 70 juta an kijang kapsul

Toyota Kijang Kapsul Tahun 2003
Untuk yang mencari mobil keluarga dengan budget 80 jutaan, mungkin nama Toyota Kijang Kapsul bekas akan muncul ke daftar teratas pilihan anda. Mobil yang sangat akrab dengan konsumen di Indonesia ini memang sangat populer dengan perawatan yang mudah serta kabin lapang yang dapat memuat hingga 8 penumpang. Untuk lansiran tahun 2003, anda dapat membeli mobil Kijang Kapsul bekas dengan harga antara 75 hingga 80 jutaan.

mobil keluarga bekas murah 70 jutaan

Isuzu Panther Tahun 2001
Pesaing berat Kijang Kapsul untuk mobil keluarga bekas dengan rentang harga yang sama adalah Isuzu Panther. Mobil ini memang terkenal dengan kabin lapang, mesin tak kalah tangguhnya serta serta konsumsi BBM yang terbilang irit. Untuk yang suka berpergian dengan keluarga, tentu mobil ini bisa jadi pilihan menarik. Sayangnya, suara mesin yang agak bising hingga ke dalam kabin kadang menjadi keluhan tersendiri.

Mobil sedan mewah bekas 70 jutaan

BMW 323i E36 Tahun 1997
Berpindah ke kelas sedan, dengan rentang harga 70 jutaan anda sudah dapat meminang mobil bekas dengan style premium yaitu BMW 323i E36. Mobil dengan kapasitas mesin 6 silinder 2.496 cc ini terkenal sebagai sedan stylish dan premium dengan tenaga dan torsi yang berlimpang. Selain itu, kenyamanan khas mobil eropa juga terasa dengan suasa kabin hening yang tak terganggu dengan suara mesin. Sayangnya, mobil ini cukup boros BBM yang berarti tidak cocok untuk anda yang mempertimbangkan biaya bahan bakar untuk mobilitas sehari-hari.

mobil mercy bekas murah

Mercedes-Benz C200 W202 Tahun 1997
Untuk pesaing BMW di kelas sedan eropa, maka Mercedes-Benz C200 W202 dengan lansiran tahun yang sama mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1998 cc, mobil ini memiliki model yang tidak membosankan serta gengsi mobil eropa yang selalu bergaya. Kenyamanan juga terjamin akan memuaskan pengendara maupun penumpang. Meski begitu, konsumsi BBM serta mahalnya sparepart tentu harus dipertimbangkan sebeum anda membeli mobil ini untuk kebutuhan anda. Dengan tahun produksi yang cukup tua, mobil ini masih dihargai antara 75 hingga 80 jutaan.

Mobil murah 70 jutaan sedan

Honda City Type Z Tahun 2001
Pilihan mobil sedan di bawah 80 jutaan juga menawarkan beberapa opsi. Salah satunya adalah Honda City Type Z dengan tahun produksi 2001. Mobil dengan kapasitas mesin 4 silinder 1.498 cc ini memiliki tenaga mesin yang baik serta konsumsi BBM yang juga irit. Selain itu, dengan banyaknya jaringan bengkel resmi Honda maka rasanya tak sulit melakukan perawatan. Dengan tahun produksi 2001, mobil ini umumnya dijual dengan harga 70 hingga 75 jutaan. Meski begitu, untuk yang ingin tampil gaya rasanya perlu mempertimbangkan kondisi bahwa Honda City Type Z sudah beberapa kali mengalami perubahan desain.

mobil sedan bekas 70 jutaan all new corolla

Toyota All New Corolla Tahun 1999
Varian Corolla yang lahir sebelum era Corolla Altis ini bisa dibilang salah satu mobil yang cukup tinggi diminati. All New Corolla mengusung mesin 1.762 cc yang memiliki konsumsi bbm terbilang lumayan irit. Selain itu, nama besar Toyota menjadi jaminan ketersediaan untuk jaringan servis di seluruh Indonesia. Daya tahan mesin serta suku cadang yang murah juga menjadi keunggulan. Meski begitu, model All New Corolla sendiri sepertinya kurang diminati di pasaran. Dengan harga 75 jutaan, harusnya mobil ini dapat anda pinang dengan kondisi yang terbilang masih sangat baik.

jual soluna murah

Toyota Soluna GLi Tahun 2000
Untuk kelas sedan dengan konsumsi BBM yang hemat, maka cobalah melirik Toyota Soluna GLi lansiran tahun 2000an. Dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.496 cc, mobil yang erat dengan image mobil taksi ini memiliki kaki-kaki yang kuat serta konsumsi BBM yang membanggakan sehingga cocok untuk mobilitas sehari-hari. Perawatan dan suku cadang juga terbilang mudah didapat dan juga murah. Meski begitu, interior mobil ini terbilan sederhana.

Untuk mobil bekas dengan segmen MPV, anda bisa melihat Pilihan Mobil MPV Bekas Honda

Related Articles

1 thought on “Pilihan Mobil Bekas Di Bawah 80 Jutaan”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker