Berita Mobil

NISSAN Akan Luncurkan Mobil Datsun Murah 60 Jutaan?

AsapMobil – Dalam pasar penjualan mobil murah, Datson GO dan Datsun Go+ dari Nissan mungkin bisa dibilang cukup diminati di pasaran di antara dominasi duet Agya-Ayla. Namun sepertinya keberadaan Nissan untuk berada di pasar mobil murah tak berhenti sampai di titik tersebut. Saat ini sedang ramai dibicarakan jika Nissan sedang menyiapkan mobil terbaru mereka dari keluarga Datsun yang akan segera di rilis.

Datsun GO memang sudah cukup sukses jika dikatakan sebagai mobil murah di bawah 100 jutaan. Apalagi Datsun Go+ yang mengusung kelas low-MPV satu-satunya diantara jenis mobil murah lain. Dan berita yang santer terdengar, Datsun terbaru ini nantinya masih mengusung konsep desain dari mobil Datsun Go tersebut. Bedanya, mobil ini akan dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Mobil Murah Datsun Redi Go I2

Mobil terbaru Nissan Datsun ini diperkirakan akan mengusung konsep hatchback mungil. Hal ini semakin diperkuat setelah baru-baru ini, Nissan memamerkan sebuah mobil konsep hatchback yang memiliki penampilan menyerupai Datsun Go. Dalam acara tersebut, mobil yang memiliki grill persis dengan Datsun Go+ tersebut diberi nama Datsun Red-Go. Namun selang beberapa waktu, kabarnya mobil ini sudah siap masuk proses produksi dan berganti nama menjadi Datsun I2. Kabarnya, mobil mungil ini akan mulai dipasarkan di kawasan Asia sekitar akhir 2015 nanti.

Dalam kemunculan awal, mesin Datsun Redi-Go yang digunakan adalah mesin berkapasitas 800cc yang memiliki tenaga sekitar 50hp. Meski masih dalam kategori gosip, namun kabarnya mobil tersebut akan di banderol dengan harga kisaran 60 jutaan. Namun sayangnya, belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan tentang pengembangan dan pemasaran mobil Datsun Redi-Go ataupun Datsun I2 dari Nissan.

Mobil Murah Datsun

Jika benar mobil Datsun I2 ini akan dipasarkan dalam waktu dekat, maka bisa dipastikan Datsun akan menjadi pesaing berat di pasar mobil murah. Apalagi jika harga yang dibanderol benar berada di sekitar 60 jutaan. Berita mobil lainnya : Harga Honda Mobilio Bekas

Related Articles

1 thought on “NISSAN Akan Luncurkan Mobil Datsun Murah 60 Jutaan?”

  1. Aku sangat berharap Datsun REDI GO masuk Di indonesia Disamping Bisa Terjangkau Hargax Apa Lagi Desain Datsun Memang Lain Dari Pada Yang Lain Aku Sangat Senang Apa Lagi dia Punya 800cc Tapi kemanpuan Oke Apa Lagi irit Banget.Aku Tunggu kehadiran Redi Go Ayo Datsun Kamu Bisa Taklukkan Pesaing Prodak Lain Jangan Ragu DATSUN/ NISSAN dari Dulu Ada..sy percaya Datsun nisan

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker