Berita Mobil

New Nissan Serena 2015, Berapa Harganya?

Mobil New Nissan Serena terbaru akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari Jumat, 13 Maret 2015. Namun pada versi teranyar mobil keluarga High MPV dari Nissan ini tidak mengalami perubahan total atau pergantian generasi. New Nissan Serena hanya mengalami penyegaran penampilan, baik dari segi ekterior maupun interior.

Dari penampilan yang terlihat, detail perubahan terjadi pada beberapa bagian yang terbilang cukup signifikan. Diantaranya adalah bumper depan dan grill yang semakin menunjukkan kelasnya sebagai high class MPV, model velg yang lebih elegan, desain kap mesin serta tentu saja desain lampu depan yang sudah tersemat lampu LED daytime running light. Selain itu, untuk tipe New Nissan Serena Highway Star dan Autech terdapat pula foglamp finisher, LED pada lampu belakang serta Aero Side Guard pada sisi samping.

mobil new nissan serena 2015 indonesia

Pada bagian interior mobil New Nissan Serena ini dipercantik dengan tampilan warna baru yang lebih segar, termasuk pada panel instrumen yang elegan, motif yang menimbulkan kesan mewah pada kursi serta kemudi yang sudah dilengkapi dengan Audio Steering Switch.

Dengan perubahan – perubahan tersebut, PT Nissan Motor Indonesia berharap New Nissan Serena ini dapat tetap menjadi market leader pada kelas mobil high MPV yang ada di Indonesia. Sebagai target pemasaran, Nissan Motor memperkirakan jika Serena terbaru ini akan terjual antara 3000 hingga 4000 unit pertahunnya dengan tipe New Nissan Serena Highway Star yang diperkirakan akan menjadi pemimpin pasar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Harga Mobil New Nissan Serena 2015

Mobil New Nissan Serena ini diluncurkan kembali dengan 3 varian dengan 5 pilihan warna, Floral White, Light Steel Blue, Scarler Red, Phantom Black dan Diamond Silver Metallic. Untuk harga mobil New Nissan Serena 2.0x dibanderol seharga 364 juta rupiah, tipe 2.0 Highway Star 409 juta rupiah dan untuk versi termewah adalah New Nissan Serena Autech dengan banderol harga 441 juta rupiah.

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker