Berita Mobil

Mobil Terbaru BMW All-New X6 Indonesia

BMW Indonesia secara resmi generasi terbaru dari mobil andalan Sport Activity Coupe (SAC) mereka, yaitu All-New BMW X6 untuk pasar Indonesia. Dengan beberapa perubahan yang ditawarkan, pihak BWM Indonesia merasa optimis jika mobil terbaru BMW X6 ini akan dapat diterima oleh konsumen Indonesia dan menuai sukses seperti pendahulunya.

Mobil BMW X6 adalahnya mobil dengan konsep coupe yang digabungkan dengan Sport Utility Vehicle (SUV). Hal ini membuat mobil BMW X6 menjadi terlihat unik dan berbeda dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Menurut pihak BMW, mobil terbaru All-New BMW X6 ini sendiri sudah terbilang sukses di pasaran global dengan angka penjualan lebih dari 250 ribu unit.

Harga Mobil BMW X6 Indonesia

Dari spesifikasi mesin, mobil BMW X6 terbaru ini disebut memiliki mesin dengan performa dan efisiensi yang sangat baik. Mesin yang digunakan adalah mesin 6 silinder segaris berkapasitas 3.000 cc yang dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo, Valvetronic, Double VANOS, dan High Precision Injection. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 306 tenaga kuda. Pihak BMW juga mengklaim jika mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 6,4 detik untuk melaju dari titik 0 hingga kecepatan 100 kilometer per jam. Selain itu, teknologi terbaru dalam transmisi steptronic 8-speed yang digunakan membuat mobil All-New BMW X6 terbaru ini mampu mencatatkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dengan angka konsumsi BBM sebesar 11,8 km/liter.

Penyegaran juga tak hanya ditawarkan dari segi eksterior dan tampilan body mobil terbaru BMW X6 ini. Bagian interior juga ikut mendapat tambahan fitur dan kelengkapan yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Hal tersebut ditunjukkan dengan pencahayaan ambient lighting yang didesain tampak serasi dengan cahaya yang terdapat pada panel instrumen kendaraan. Selain itu, cahaya LED yang terdapat pada garis interior juga dapat menghasilkan efek yang cukup menarik dan dapat diatur dengan sistem iDrive yang menjadi fitur bawaan BMW X6 terbaru ini.

Harga Mobil BMW X6 Terbaru Indonesia

Mobil terbaru All-new BMW X6 xDrive35i akan dipasarkan melalui seluruh dealer mobil resmi BMW di seluruh Indonesia. Saat peluncurannya, harga mobil BMW X6 terbaru ini ditawarkan dengan banderol 1,88 miliar rupiah (off-the road). Untuk menambah daya tarik konsumen, BMW Indonesia juga menawarkan berbagai bonus garansi dan perawatan rutin. Mulai dari garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, hingga gratis perawatan rutin selama 5 tahun atau sampai dengan jarak tempuh 60 ribu kilometer.

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker