Mobil Bekas

Mobil MPV Bekas Terbaik Yang Layak Dilirik

Mobil Bekas – Meski produsen mobil terus berinovasi memasarkan mobil jenis terbaru dengan teknologi dan fitur-fitur menarik, namun mobil kategori MPV sepertinya tidak pernah kehilangan pangsa pasarnya. Kapasitas 7 penumpang yang ditawarkan, kenyamanan serta kemampuan akomodasi barang yang terbilang lebih luas membuat mobil ini menjadi incaran pertama orang yang mencari mobil keluarga.

Untuk yang sedang mencari mobil MPV bekas terbaik dengan dana terbatas, mungkin akan cukup bingung. Hal ini karena meski berkategori bekas, mobil MPV memiliki harga yang cukup stabil. Berikut ini adalah beberapa MPV bekas terbaik di kelasnya yang mungkin patut anda lirik jika sesuai dengan budget anda.

Mobil MPV Murah Terbaik

Toyota Avanza G A/T Tahun 2010 – 2011
Mobil MPV yang satu ini memang sangat diminati di Indonesia. Dengan harga yang lumayan terjangkau, anda sudah dapat memiliki mobil berkapasitas 7 penumpang dengan konsumsi bahan bakar yang lumayan irit. Meski demikian, kursi baris ketiga mobil ini lumayan sempit.

Harga mobil ini rata-rata berada di kisaran 120 hingga 130 jutaan, tergantung kondisi. Keuntungan memilih mobil ini adalah nilai jual kembali yang stabil serta jaminan perawatan resmi Toyota yang tersebar luas.

Nissan Grand Livina 1.5 XV Tahun 2010 – 2012
Mobil ini mungkin bisa dibilang MPV serba bisa dari Nissan. Dengan kapasitas mesin 1500 cc, tenaga mesin terasa mantap pada putaran atas. Selain itu, mobil ini memili handling yang baik dan suspensi yang nyaman. Untuk konsumsi bbm juga terbilang irit di kelasnya.

Harga mobil ini biasanya berada di antara 140 hingga 160 jutaan. Namun meski dikategorikan MPV yang mampu memuat 7 penumpang, Grand Livina juga memiliki legroom yang cukup sempit pada baris ketiga.

Toyota Kijang Innova 2010 – 2011
Jika membicarakan pilihan MPV terbaik, maka tak lengkap jika tidak menyebut mobil keluarga yang satu ini. Untuk produksi tahun 2010 hingga 2011, mobil berkapasitas 2000 cc ini sudah dapat anda beli dengan harga antara 170 hingga 180 jutaan.

Keunggulan dari Innova adalah ia memiliki kapasitas kabin yang nyaman untuk 7 penumpang. Kenyamanan itu dapat dirasakan hingga baris ketiga, yang biasanya menjadi masalah untuk MPV di kelas terjangkau. Meski banyak yang mengatakan konsumsi BBM kurang irit, namun rasanya sebanding dengan kemampuan dan kenyamanan yang ditawarkan.

Harga Mobil Honda Freed Bekas

Honda Freed Tahun 2010 – 2012
Banyak yang bilang bahwa mobil ini merupakan Honda Jazz versi MPV. Tak heran jika melihat modelnya yang memang menarik walaupun merupakan mobil keluarga. Meski dibanderol sebagai low-MPV, mobil ini memiliki tampilan mewah dengan sliding door dan captain seat pada baris belakang.

Mobil Honda Freed mengusung mesin 1500cc yang sama dengan Honda Jazz. Meski begitu, bobot yang dimiliki mobil ini membuat kinerja mesin tidak dapat mengikuti saudaranya itu. Harga yang ditawarkan untuk Honda Freed produksi tahun 2010 hingga 2012 biasanya ada pada rentang harga 170 hingga 200 jutaan.

Mazda 5 Tahun 2008
Mobil MPV dari Mazda ini memiliki populasi yang tergolong sedikit. Sehingga di pasaran mobil bekas akan cukup sulit didapatkan. Dengan kapasitas mesin 2000 cc, mobil ini tergolong memiliki kemampuan fun to drive. Desain eksterior juga cukup modern dan sporty untuk kategori MPV.

Keunggulan lain dari Mazda 5 adalah fitur pintu geser yang membuatnya terlihat berkelas. Dengan produksi tahun 2008, mobil ini dibanderol antara 160 hingga 170 jutaan.

Chevrolet Orlando Tahun 2012
Untuk kelas 200 juta lebih sedikit, mungkin anda dapat melirik MPV amerika yang satu ini. Dengan kapasitas mesin 1.800 cc, Chevrolet Orlando memiliki desain yang gagah dan interior yang menarik. Susunan baris kursi penumpang memiliki desain model theater, sehingga jok belakang lebih tinggi dari jok depan. Dengan demikian, legroom juga tentu lebih lega dan penumpang dapat melihat ke depan selama perjalanan.

Untuk memilih MPV baru terbaik dengan budget terbatas, baca juga Mobil 7 penumpang terbaik di bawah 200 jutaan.

Related Articles

1 thought on “Mobil MPV Bekas Terbaik Yang Layak Dilirik”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker