Berita MobilMobil Bekas

Membeli Mobil City Car Bekas Murah? Ini Beberapa Pilihannya!

City car identik dengan mobil dengan dimensi kecil namun tetap fungsional untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari. Dimensinya yang tidak terlalu besar membuat mobil kelas city car mudah untuk dikendarai. Tak salah rasanya jika city car menjadi pilihan utama perempuan dengan mobilitas tinggi, atau mahasiswi yang membutuhkan mobil untuk ke kampus.

Selain desain yang kompak dan mudah dikendarai, city car juga sangat erat dengan image mobil yang irit bahan bakar. Ditambah, city car lebih cenderung minim perawatan dibanding jenis mobil lainnya. Jadi rasanya mobil ini memang sangat cocok untuk mobil yang dipakai sehari-hari. Apalagi, banyak pabrikan variasi otomotif yang menyediakan aksesoris untuk kendaraan city car mulai dari jenis lama hingga keluaran terbaru. Hal ini tentu membantu mereka yang ingin memiliki city car, namun tampil beda dari yang lainnya.

Jika anda tertarik untuk membeli mobil bekas dari jenis city car, ada banyak pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Mulai dari city car tahun yang agak lama, hingga mobil keluaran terbaru. Berikut ini beberapa diantaranya.

mobil honda brio satya bekas

Honda Brio / Brio Satya
Honda memang tetap diminati meski banyak yang bilang harga mobil Honda terbilang tinggi. Untuk pilihan city car murah, Honda Brio atau Brio Satya tentu jadi pilihan pertama dari keluarga Honda. Meski terbilang mobil keluaran baru, namun Honda Brio sudah sering ditemui di pasar atau iklan jual mobil bekas. Untuk harga, mobil bekas Honda Brio dengan transmisi A/T keluaran 2012/2013 berada di kisaran 130 jutaan.

Toyota Agya / Daihatsu Ayla
Duet mobil Low Cost Green Car (LCGC) ini memang menjadi salah satu pelopor mobil murah di Indonesia. Jadi tak heran kalau mobil ini menjadi incaran banyak mahasiswa atau mahasiswi yang mencari mobil dengan bahan bakar irit. Untuk harga bekas, harga Toyota Agya bekas cenderung lebih tinggi dibanding saudara kembarnya. Di beberapa pasar mobil bekas, Toyota Agya keluaran tahun 2013/2014 dibanderol dengan harga antara 100 hingga 110 jutaan. Sedangkan Harga Daihatsu Ayla bekas di tahun yang sama dapat diperoleh dengan harga kisaran 80 jutaan.

harga kia picanto bekas

KIA Picanto
Mobil KIA Picanto menjadi city car dari keluarga KIA yang pertama kali rilis pada tahun 2004. Meski begitu, mobil ini masih cukup diminati hingga sekarang. Bahkan KIA masih percaya diri dengan masih terus merilis versi terbaru dari KIA Picanto. Untuk harga mobil KIA Picanto bekas dengan tahun keluaran 2011, berada di rentan harga 90 juta hingga 110 jutaan. Tergantung dari kondisi dan transmisi mobil tersebut.

KIA Visto
KIA Visto mungkin bisa menjadi pilihan mobil bekas dengan budget di bawah 50 jutaan. Mobil dengan kapasitas 4 penumpang ini juga sudah mengusung mesin dengan sistem bahan bakar injeksi. Sayangnya, mobil ini sudah agak sulit ditemukan di pasar mobil bekas. Mungkin akan lebih mudah menemukan di iklan-iklan jual mobil bekas di media online atau media cetak tertentu.

Suzuki Karimun Kotak
Meski Suzuki sudah mengeluarkan Karimun terbaru versi LCGC, namun Karimun kotak ternyata masih tinggi peminat. Disamping itu, harga mobil ini juga terbilang masih cukup menguntungkan untuk pemain pasar mobil bekas.

Related Articles

2 thoughts on “Membeli Mobil City Car Bekas Murah? Ini Beberapa Pilihannya!”

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker