Berita Mobil

Mazda Merilis Dua Varian Terbaru Mobil Mazda2

Mazda baru saja merilis dua varian edisi spesial terbaru untuk seri mobil Mazda2. Kedua varian tersebut diberi nama Mazda2 Mid Century dan Mazda2 Urban Stylish Mode. Dibandingkan dengan versi yang sudah lebih dahulu beredar, kedua varian terbaru Mazda2 Special Edition ini tampil dengan ubahan gaya yang lebih stylish dan fashionable.

Varian Terbaru Mobil Mazda2 Indonesia

Untuk varian Mazda2 Mid Century tersedia pilihan varian mesin bensin dan juga diesel. Untuk bagian eksterior, warna body yang ditawarkan adalah merah (Soul Red), putih dan juga hitam. Sementara pada bagian interior, nuansa mewah terasa dengan warna aksen merah melapisi seluruh bagian kabin. Begitu pula aksen pada konsol tengah dan lubang AC ikut mendapatkan sentuhan aksen merah yang terlihat elegan. Meski dashboard tetap dilabur dalam warna hitam, namun Mazda memberikan sentuhan putih yang membuat kabin mobil terasa mewah.

Tak jauh berbeda, Mazda2 Urban Stylish juga mengalami sedikit perubahan pada bagian eksterior. Terinspirasi dari ‘stylish adult woman’, tampilan bagian luar varian ini tidak terlalu berbeda dengan Mid Century. Keduanya memiliki grill dengan garis berwarna merah. Perbedaan lebih terasa pada bagian interior yang tampil tampak stylish dan lebih feminin. Hal ini langsung terlihat dari model motif pada kulit jok yang didesain garis-garis dengan kombinasi warna-warni.

Tak hanya dari segi penampilan, Mazda juga menyematkan beberapa fitur yang menjadi standar bagi kedua varian terbaru mereka ini. Diantaranya adalah fitur blind spot monitoring yang dilengkapi dengan rear cross traffic alert. Dengan fitur ini, maka pengemudi yang disegmenkan pada kawula muda serta wanita dewasa yang aktif dapat meminimalisir blind spot serta lebih awas terhadap kendaraan yang datang dari belakang.

Harga Varian Terbaru Mobil Mazda2

Saat diluncurkan di Jepang, mobil Mazda2 Mid Century dijual dengan harga 1.717.200 yen hingga 2.192.400 yen atau sekitar 187 hingga 239 jutaan. Sedangkan untuk varian Mazda2 Urban Stylish Mode dianderol dengan harga mulai 1.556.000 yen hingga 2.084.400 yen, atau sekitar 171 hingga 227 jutaan. Sayangnya, pada saat diluncurkan kedua varian terbaru ini hanya diperuntukkan bagi pasar lokal di Jepang dan belum ada rencana untuk dijual di pasar otomotif lainnya, termasuk di Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker