Berita Mobil

Harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru Lebih Murah?

Beberapa waktu lalu, memang sempat muncul desas-desus mengenai peluncuran mobil Daihatus Terios terbaru. Beberapa jaringan pemasaran juga sudah melakukan strategi untuk menyambut peluncuran New Terios facelift ini. Salah satunya dengan memberikan diskon besar untuk pembelian Terios yang masih tersedia stoknya.

Menjelang peluncuran resmi yang diperkirkan akan dilakukan pada minggu ketiga atau keempat Maret 2015, harga mobil Terios terbaru ini rupanya mulai disebar ke pasaran. Dari kabar yang beredar, disebutkan bahwa harga varian termurah mobil ini ternyata lebih murah dari varian termurah versi sebelumnya. Tak cuma itu, untuk versi New Terios ini Daihatsu juga menyediakan pilihan varian yang lebih beragam.

harga daihatsu terios terbaru 2015

Untuk penamaan varian tipe tidak lagi menggunakan Terios TS dan TX, melainkan menggunakan nama Terios X dan R. Hal ini serupa dengan penamaan pada tipe Daihatsu All New Xenia yang dilakukan terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Dari total tujuh varian yang bisa dipilih pembeli, varian termurah adalah New Terios X Manual yang dibanderol dengan harga 186,9 juta rupiah. Hal ini tentu menjadi kabar gembira calon pembeli, mengingat varian termurah untuk model lama yaitu Terios TS Extra dibanderol seharga 192.5 juta rupiah. Atau lebih mahal sekitar 5.6 juta rupiah!

Penentuan harga mobil Terios terbaru ini sepertinya merupakan strategi yang diterapkan Daihatsu agar Terios dapat menjadi pilihan SUV dengan range harga yang jauh dari angka 200 jutaan. Meski begitu, tipe yang termurah sekalipun tetap dilengkapi fitur keamanan dual SRS airbag, seperti pada varian lainnya.

Meski belum terbilang harga resmi yang akan diumumkan saat peluncuran nanti, namun nyatanya sudah ada beberapa dealer yang mulai melakukan penawaran kepada calon konsumen dengan brosur terbaru tersebut. Sekedar informasi, harga dalam brosur kabarnya adalah harga on the road untuk dealer-dealer Daihatsu yang berada di Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. (sumber : kompas.com)

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker