Pilihan Mobil Matic Bekas Harga 100 Jutaan

Mobil Bekas: Ada beberapa alasan orang memilih untuk membeli mobil dengan transmisi otomatis atau matic. Namun yang cukup populer adalah mobil matic cukup mudah dikendarai, khususnya untuk yang baru menguasai cara mengemudi dan juga praktis digunakan untuk melalui jalur dengan kondisi lalu lintas yang membutuhkan banyak stop and go atau sering macet. Dengan mobil matic, maka anda tidak perlu lagi merasakan pegal karena menginjak kopling.

Dengan kelebihan tersebut, maka sudah umum rasanya jika harga mobil matic yang baru biasanya dijual lebih mahal dibandingkan versi manualnya. Namun demikian, jika anda ingin membeli mobil bekas, maka mobil dengan transmisi otomatis ini bisa dipertimbangkan. Hal ini dikarenakan harga mobil matic bekas justru lebih terjangkau.

Jika anda mencari mobil matic bekas di bawah 100 jutaan, atau mungkin harga sekitar 100 jutaan, ada beberapa pilihan yang dapat anda pertimbangkan.

Mobil Matic Bekas Di Bawah 100 Jutaan

Mobil Bekas Bertransmisi Otomatis Harga 100 Jutaan

Toyota Yaris J A/T Tahun 2006 – 2007
Mobil Toyota Yaris tipe J dengan transmisi matic mengusung mesin 4 silinder 1.497cc dengan tenaga 109dk. Meski sekarang Toyota sudah merilis mobil Yaris terbaru, namun bukan berarti model lama tidak boleh dilirik. Dimensi yang lebih kompak dan lincah, serta konsumsi BBM yang cukup irit bisa jadi alasan kenapa anda harus meminang mobil ini. Untuk beberapa orang, desain dashboard memang cukup tidak umum. Namun untuk yang punya masalah dengan tinggi badan dan visibilitas saat berkendara, desain ini justru sangat membantu. Harga beli mobil Yaris matic tahun 2006 ini berada di kisaran angka 95 hingga 100 jutaan. Sayangnya, untuk fitur safety mobil ini memang agak kurang maksimal dengan belum terdapatnya fitur rem ABS sebagai standar keselamatan.

Toyota Vios G A/T Tahun 2008 – 2009
Mungkin bisa dibilang jika mobil ini adalah versi sedan dari mobil Toyota Yaris. Soal performa, iritnya konsumsi BBM dan ketangguhan mesin, mobil Toyota Vios tidak perlu diragukan lagi. Kita dapat melihat hal tersebut dari banyaknya armada taksi yang menggunakan jenis mobil ini. Kelebihan mobil ini kurang lebih sama dengan Yaris di atas, ditambah dengan akomodasi kabin dan bagasi yang lebih lega. Kekurangannya mungkin soal image bahwa mobil ini adalah mobil yang banyak digunakan untuk taksi. Harga mobil Toyota Vios matic bekas keluaran tahun 2008-2009 berkisar di harga 100 hingga 110 jutaan.

Mitsubishi Mirage GLS CVT Tahun 2012
Di kelas small hatchback, mobil ini mungkin sudah pasti patut untuk dijadikan pertimbangan. Dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.193cc dan teknologi CVT, Mirage mampu menyemburkan tenaga hingga 75dk. Selain itu, mobil yang disebut nyaman dikendarai plus hemat bahan bakar ini sudah mengusung transmisi yang cukup canggih di kelasnya. Sayangnya, untuk tipe GLS yang harga bekasnya berada di angka 100 hingga 110 jutaan ini fiturnya tidak selengkap tipe Mirage Exceed.

Nissan March A/T Tahun 2011 – 2013
Untuk pesaing Mitsubishi Mirage, mungkin Nissan March adalah lawan yang setara. Ukuran yang sama-sama kompak dan kapasitas plus tenaga mesin juga tidak jauh berbeda. Modelnya yang terlihat lebih menarik serta kabin lapang hingga baris penumpang juga menjadikan nilai plus bagi mobil ini. Sayangnya, mobil Nissan March disebut kurang mampu meredam getaran mesin sehingga sedikit mengganggu kenyamanan. Harga mobil Nissan March matic bekas tahun 2011-2012 umumya dibanderol di angka 95 hingga 110 juta rupiah.

Kia Picanto A/T Tahun 2011-2013
Dari pabrikan mobil korea, KIA Picanto A/T bisa dijadikan pertimbangan. Dengan mesin kapasitas 4 silinder 1.248cc, mobil ini mencatatkan review yang cukup bertenaga dan juga cukup irit dalam hal konsumsi BBM. Model mobil ini juga terbilang modern dan cukup menarik. Apalagi ditambah dengan fitur-fitur yang cukup unggul di kelasnya. Image korea yang melekat membuat keuntungan bagi anda, karena harga bekas mobil ini jadi lebih terjangkau di angka 90 hingga 100 jutaan.

Daihatsu Xenia Xi A/T Tahun 2011
Jika anda ingin mencari mobil bekas matic dengan jenis mobil keluarga, maka Daihatsu Xenia matic keluaran tahun 2011 mungkin pilihan pertama. Dengan kapasitas mesin 4 silinder 1.298cc, mobil ini sudah terbukti sebagai mobil keluarga favorit dengan catatan konsumsi BBM yang irit. Kelemahannya mungkin ada pada fitur AC yang belum double blower dan ruang baris ketiga yang lebih cocok untuk penumpang anak-anak. Harga mobil Xenia Matic bekas tahun 2011 adalah sekitar 100 hingga 110 jutaan.

Honda CR-V 2.0 Tahun 2004
Mobil SUV keluaran Honda tahun 2004 ini termasuk generasi kedua yang tetap menarik untuk dibeli. Nama besar honda dengan kualitasnya jelas tidak perlu diragukan lagi. Perpindahan gigi yang halus serta ground clearance yang tinggi akan membuat anda nyaman melalui kondisi jalan yang beragam. Kelemahannya mungkin ada pada baris ketiga cukup sempit. Selain itu, kapasitas mesin 1.998 cc rasanya tidak bisa terlalu diandalkan jika anda berharap dengan konsumsi BBM yang irit. Harga mobil bekas CR-V Matic bekas tahun 2004 berkisar di harga 90 hingga 100 jutaan.

Suzuki APV Arena GX A/T Tahun 2011
Meski di awal kemunculannya cukup diragukan karena desain yang agak kaku, tapi buktinya mobil Suzuki APV sukses mencuri pasar dan memiliki banyak penggemar. Ruang kabin yang lega, menampung banyak penumpang hingga 8 orang namun tetap memberikan ruang kaki yang masih lega hingga baris ketiga. Meski tubuhnya bongsor, namun mobil dengan kapasitas mesin 1.493 cc ini tetap bertenaga meski konsumsi BBM terbilang agak boros. Harga mobil bekas APV Arena matic tahun 2011 umumnya dibanderol dengan angka 95 hingga 100 jutaan.

Mitsubishi Small MPV Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?
Harga Mobil Toyota Agya 2017 Facelift Terbaru
Mobil Toyota Agya 2017 Terbaru Akan Mengusung Mesin 1.200cc
harga mobil ertiga diesel Indonesia
Suzuki Ertiga Diesel Hadir Di Indonesia 2017, Berapa Harganya?
harga mobil honda freed 2016 terbaru
Honda Freed Terbaru Diluncurkan, Kapan Ke Indonesia?
Jual Mobil Nissan March bekas Murah
Rekomendasi Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik
Cara Mendeteksi Mobil Bekas Kena Banjir
Tips Cara Mendeteksi Mobil Bekas Pernah Terendam Banjir
Tips Membeli Mobil Datsun Go Bekas Harga Murah
Tips Membeli Mobil Datsun Go Bekas
Jual Mitsubishi Mirage Bekas Harga Murah
Tips Beli Mobil Mitsubishi Mirage Bekas
Tips Mengemudi Tips Otomotif
Penyebab AC mobil rusak
Penyebab AC Mobil Rusak Dan Tidak Dingin
Menghilangkan bau rokok di kabin mobil
Tips Menghilangkan Bau Rokok Di Dalam Mobil
Mengatasi Masalah Body Roll Pada Mobil
Mengenal Istilah Body Roll Pada Mobil