AsapMobil

Mobil Nissan Livina Facelift Terbaru 2016 Mulai Dipasarkan

oleh AdminSupir

Bagikan

Harga Mobil Nissan Grand Livina 2016 Terbaru

Terbilang cukup sukses di pasar mobil Low-MPV Indonesia, Nissan akhirnya menunjukkan keseriusan mereka terhadap konsumen. Salah satunya adalah dengan peluncuran mobil terbaru mereka New Grand Livina Facelift 2016 yang dilakukan beberapa waktu lalu. Pada versi facelift 2016 ini, Nissan Grand Livina mendapatkan penyegaran di segi ekterior dan juga interior.

Untuk sektor eksterior, tampilan terbaru dari mobil Grand Livina ini terlihat lebih elegant dan mengurangi kesan agresifnya. Konsep yang digunakan mengadopsi model Autech yang memang didesain untuk kesan kalem namun berkelas.

Pada interior, Nissan sepertinya ingin lebih memperhatikan sektor kenyamanan dan juga hiburan saat berkendara. Ini terlihat dari desain interior dengan material yang lebih baik dan fitur Flat Seat Arrangement. Selain itu, untuk kebutuha hiburan disediakan pula perangkat audio visual dengan monitor layar sentuh, konektifitas bluetooth yang dapat dipergunakan bersama fitur smartphone connectivity.

Meski disebut hanya facelift, tapi fitur keamanaan juga mendapatkan beberapa tambahan. Mobil terbaru Nissan New Grand Livina 2016 ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Side Impact Bar, ABS (Anti-lock braking system) + EBD (electronic brake-force distribution) dan juga Brake Assist (BA). Tentu saja kelengkapan dari fitur keamanan tersebut akan berbeda-beda, tergantung dengan tipe New Grand Livina Facelift tersebut.

Untuk sektor dapur pacu sendiri, mobil Nissan Grand Livina 2016 terbaru ini tentu tidak mengalami perubahan. Mesin yang diusung masih berkode HR15DE dengan kapasitas 1.500 cc yang dilengkapi dengan dual injector dan juga twin VTC (Intake dan Exhaust). Transmisi yang tersedia juga masih mengikuti model lama dengan pilihan transmisi manual ataupun otomatis.

Harga Mobil Nissan Grand Livina Facelift 2016 Terbaru

Meski mengalami cukup banyak perubahan sekaligus beberapa penambaan fitur, pihak Nissan Motor Indonesia mengklaim jika harga mobil Nissan Grand Livina terbaru ini tidak akan mengalami peningkatan signifikan. Hal ini dilakukan untuk membuat mobil MPV andalan Nissan ini tetap mampu bersaing di kelasnya. Kabarnya, mobil ini sudah tersedia dan dapat dipesan di dealer-delaer Nissan di seluruh Indonesia dengan kisaran harga 202 jutaan hingga 250 jutaan. Tergantung dari pilihan model dan transmisi.

Dengan range harga tersebut, mobil Nissan Grand Livina Facelift 2016 ini tentu akan mendapatkan pesaing-pesaingnya seperti Toyota Veloz, Suzuki Ertiga dan mobil terbaru Toyota Sienta yang baru saja dirilis. Belum lagi jika Honda benar-benar memberikan penyegaran untuk mobil MPV mereka Honda Freed.

Bagikan

Terkait

Latest